Jumat, 06 Mei 2016

Desain Model Baju Kantor Wanita Muslim Terbaru

Memang pada saat ini penampilan yang bagus adalah hal yang harus Anda dilakukan oleh para wanita. Baik itu untuk penampilan pada saat acara santai maupun pada saat pergi ke kantor. Tidak terlepas dari Anda yang memakai jilbab pasti akan ingin mempunyai penampilan yang anggun. maka dari itu pada saat ini ada banyak model baju kantor wanita muslim terbaru yang dapat Anda pilih. Model terbaru ini akan membuat Anda sangat cantik pada saat kerja sehingga tentu saja dengan adanya penampilan Anda ini akan membuat semangat kerja Anda lebih bagus dan akan lebih mendapatkan hasil yang bagus untuk pekerjaan Anda. karena pada dasarnya apabila Anda mengikuti dunia fashion maka Anda akan dapat mempunyai penampilan yang selalu bagus. sehingga bagi Anda yang masih bingung untuk memilih model baju apa yang bagus bagi Anda yang memakai jilbab untuk baju Anda yang untuk pergi ke kantor, maka di bawah ini adalah beberapa macam baju yang dapat Anda pilih untuk membuat Anda lebih anggun.

Beberapa model baju kantor wanita muslim terbaru ini dapat menjadi saran untuk Anda dapat memilih yang bagus yang sesuai dengan penampilan Anda untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih bagus lagi. Beberapa model yang dapat Anda pilih adalah sebagai berikut:

1. Memakai blazer panjang dan celana

Bagi Anda yang suka memakai celana maka Anda dapat memadukan dengan memakai blazer yang panjang atau yang panjangnya sampai lutut Anda. dengan memilih warna blazer yang senada dengan warna jilbab Anda maka akan lebih bagus untuk Anda.

2. Memakai baju dengan ikat pinggang yang dipadukan dengan rok warna gelap

Namun bagi Anda yang suka memakai rok maka Anda dapat memakai atasan berupa baju dengan ukuran pas badan dengan ditambah ikat pinggan. Serta untuk bawahan Anda dapat memakai rok warna hitam.

Kedua model baju kantor wanita muslim terbaru ini dapat Anda jadikan sebagai acuan untuk Anda pergi ke kantor dengan penampilan yang cantik.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar